LOGO YAPADAPALA

Mengenal Bentuk Logo dan Makna Yang Terkandung di Dalam Logo YAPADAPALA

 

Logo yapadapala

LOGO YAPADAPALA


Arti dan makna logo Yapadapala


Logo merupakan suatu gambar atau sekadar sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, daerah, organisasi, produk, negara, lembaga, dan hal lainnya membutuhkan sesuatu yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya.

YAPADAPALA juga memiliki logo yang memiliki arti dan makna tertentu yang terkandung di dalamnya, antara lain :
  • Lingkaran : YAPAPAPALA sangat menjunjung tinggi rasa kekeluargaan dan antar anggotanya serta akan selalu menjalin persahabatan dengan sesama dan alam semesta beserta isinya. 
  • Segitiga Sama Sisi : Gambaran dari gunung-gunung yang ada dialam semesta sebagai salah satu kebesaran Tuhan Yang Maha Esa dan YAPADAPALA akan selalu berusaha menjaganya dari kerusakan
  • Segitiga Replika Gunung Slamet : YAPADAPALA berada disalah satu kaki Gunung Slamet dan akan terus berusaha menjaga Gunung Slamet dari kerusakan supaya tetap lestari sehingga sumber daya alamnya dapat bermanfaat bagi mahluk hidup yang berada disekitarnya.
  • Air : Sebagai salah satu unsur dalam kehidupan yang sangat penting keberadaanya bagi kelangsungan hidup manusia dan mahluk-mahluh ciptaan Tuhan Yang Maha Esa yang ada di alam semesta ini.
  • YAPADAPALA : Tulisan YAPADAPALA didalam logo memiliki makna bahwa YAPADAPALA merupakan akronim dari SMK YPT 2 Purbalingga pecinta alam.
Arti dan Makna warna yang ada di dalam logo YAPADAPALA : 
  • Warna Hitam : YAPAPAPALA mempunyai kemandirian dan kematangan dalam berpikir dan bertindak.
  • Warna Biru muda : YAPAPAPALA cinta akan perdamaian dan akan selalu mewujudkan perdamaian dilingkungannya serta turut serta dalam mewujudkan perdamaian dunia.
  • Warna Hijau : YAPADAPALA selalu berusaha menjaga kelestarian lingkungan hidup yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepada mahluk-mahluk ciptaanya 
  • Warna Oren : Dalam diri YAPADADALA tertanam sifat saling tolong menolong serta selalu siap menjalin kerjasama yang baik antar sesama tanpa memandang status, agama, suku, ras dan warga negara.
Ditetapkan :
Di                 : Purbalingga
Tanggal       : 27 September 2003
Pukul           : 11.00 WIB

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.